Tips & Trik Supaya PDKT Sukses (Khusus Laki-laki)

Tips PDKT :
1. Tentukan Tujuan Kamu PDKT
Sebelum melancarkan serangan, tentukan dulu tujuan kita PDKT, apa yg kamu semua pengen-in dari target, apa kamu cuma pengen ngerubah status doang, apa kamu cuma pengen nyenengin target doang,  apa kamu cuma pengen menikmati bodynya doang, atau kamu semua bener-bener sayang dan khawatir mulu kalo lagi mikirin target. Menentukan tujuan ini penting, karena klao kita udah tau tujuan kita, pasti hati kita bakalan tau apa yg sebenarnya kita pikirkan tentang dia. (Tentunya kalo niat kita jelek, pasti ga bakalan sukses PDKTnya. hehe hehe hehe


2. Liat Baik-Baik Target Kita.
Jangan keburu GR kalo dia seolah-olah ngasih perhatian ke kita. Kebanyakan kasus, sekali seorang cewek ngasih perhatian ke cowok, cowok tersebut akan membalasnya bertubi-tubi. Sebenarnya itu yg bikin cewek-cewek pada ilfill. Jadi cukup bales sewajarnya aja, dan kalo dia tiba-tiba ngejauh, jangan keliatan kalo kita nyariin dia, tapi carilah info dari teman-temannya.



3. Semua Cewek Suka Diperhatiin
Cerna kata-kata ini baik-baik,
KETIKA KITA BERLARI MENGERJAR WANITA, WANITA ITU JUGA AKAN BERLARI, NAMUN DENGAN PANDANGAN MENGHADAP KITA. Ketika kita lagi gencar-gencarnya nguber target, terus dia pura-pura jaim, sebenarnya dia juga memperhatikan kita. Namun, kitanya aja yg gak nyadar, ngira itu cewek susah bener didapetin, padahal mereka sebenarnya mau ngukur seberapa serius perasaan kita terhadapnya. Jadi jangan menyerah, kesabaran kita untuk selalu ada di setiap dia butuhkan adalah kunci untuk dapetin perhatiannya.



4. Semua Berawal Dari Pertemanan
Bila kamu ingin sebuah hubungan yang istimewa dengan seorang cewek, yang pertama harus dilakukan adalah JADILAH TEMANnya. Pertemanan adalah sebuah hubungan dimana kita bisa mengenal satu sama lain, jadi setelah kamu berteman dengan dia dan ngerasa cocok, maka silahkan dimulai operasi PDKTnya. Tentunya selama berteman tetep jaga etika dan keramahan kita di depannya.



5. Prasaan Yang Tulus Akan Membuat PDKT dan Lama Hubugan Kita Sukses
Kalo ini ga perlu dijelasin lagi, dari judulnya pasti kamu udah pada ngerti ya. Kalo kita tulus menyayangi seseorang pasti PDKT kita bakalan lancar dan sukses, plus hubungan kita pasti juga akan langgeng. Amin :)







Trik PDKT :
1. Berpenampilan BERSIH & RAPI
Umumnya cewek itu suka sama cowok yg berpenampilan Bersih & Rapi, hanya beberapa cewek yang suka dengan cowok berpenampilan unik (emo, retro, dll). Ini adalah kunci dimana kita bisa mendapatkan perhatian cewek dari segi penampilan. Jadi nggak usah sok pake baju yang glamor atau yg mahal-mahal, asal penampilan kita rapi dan gak malu-maluin, kita ga bakalan dikritik sama target kok. Kita juga gak perlu pake parfum yang mencolok, cukup sekedarnya aja, asal jangan pake baju yg 3 hari ga dicuci. 



2. Trik Saat Nonton Bareng
Analisa dulu film apa yang akan kita tonton sama-sama. Kalo film action lewatin aja trik ini, tapi kalo film romantic, drama, ato yg sedih-sedih, trik ini akan berguna. Simple sebenarnya, cukup bawa tisu kecil (yg cukup disakulah pokoknya) sebelum nonton. Saat adegan sedih ato ending, kasi target tisu tersebut. Maksudnya disini, bukan plastik tisu tersebut sebelumnya, dan biarkan dia sendiri yg ngambil, dan jangan komentar apa-apa, cukup tersenyum saja.

3. Biarkan Dia Berjalan Di Sisi Yang Aman
Saat kita berjalan di pinggir jalan raya, kita korbankan nyawa kita (lebay mode : on) untuk jalan di sebelah kanan target. Mungkin ini sepele, tapi kalo target termasuk cew sensitif, pasti dia akan ngerasa kalo kita ingin melindunginya.

4. Jadilah Pendengarnya
Saat kita sedang ngobrol dengannya, kita tidak harus jadi cerewet, tapi jadilah pendengarnya. Biarkan dia bercerita, kemudian beri tanggapan. Pasti dia akan menanggapi balik, bila itu berlanjut maka akan terbentuk sebuah percakapan yg akrab. Sependiem apapun cewek itu, kalo dia udah  bisa cerita banyak hal ke kita, sebenarnya kita termasuk orang yang dia percayai.

5. Jadilah Diri Sendiri
Namanya juga PDKT = Pendekatan, jadi kita seolah2 menawarkan diri kita untuk menyayangi orang lain, jadi kalo saat kita PDKT tapi kita gak jadi diri kita sendiri, terus bakalan jadi siapa lagi kalo kita udah pacaran. Tenang aja, apabila kita ditolak cewek, bukan berarti dia ga suka sama kepribadian kita, tapi dia aja yang gak beruntung mendapatkan hati tulus dari kita. So, don’t be afraid to be Yourself.

0 comments:

Poskan Komentar